Jumat, 03 April 2009

Setahun Yang LaLu

menilik kehidupanku setahun yang lalu ..

tahun dimana aku penuh berkah untuk mengenalmu dan mencintaimu

tahun dimana aku penuh tangis bahagia dan tangis derita

menilik cintaku setahun yang lalu ..

cinta yang dulu bukan untukku dan sama sekali bukan milikku

cinta yang dulu aku sempat terluka olehnya

cinta yang aku berjuang untuknya

menilik hatiku setahun yang lalu ..

hati yang dulu sempat berbunga-bunga karenamu

hati yang dulu sempat hancur berkeping-keping tanpamu


menilik setahun perjuanganku demi kamu ..

perjuangan untuk selalu melihatmu tersenyum

perjuangan untuk selalu memilikimu

perjuangan untuk sembuh dari lukaku

perjuangan untuk merebut kembali kebahagianku

menilik setahun aku bercinta,terluka,berjuang ..

menilik setahun yang lalu dan membuatku tambah kuat..

menilik setahun yang lalu dan menyadarkanku betapa berartinya dirimu ..

menilik setahun yang lalu dan aku tahu aku masih dan selalu sayang kamu..

menilik setahun yang lalu dan aku meminta padamu sekarang..

jangan kembalikan aku ke setahun yang lalu..

jangan biarkan aku melalui semua sakit dan terluka lagi..

jangan serahkan aku pada derita..

jangan lepaskan tanganku lagi..

karena aku sayang sama kamu ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar