Jumat, 03 April 2009

Saat rasa itu besar terhadapmu

kadang rasa itu tak mampu di dekatmu

tak tahan berada di sisimu

rindu bila jauh dari hadapanmu...


keinginan tuk berpisah

hanya terucap kata

keingihan hati tak ingin berpisah

kadang rasa itu membohongi...


ketika kau jauh

kumerindukan kehadiranmu

saat kau dekat

bosan terasa bersamamu...



rasa itu tak menjamin diriku untuk benci padamu

Aku sayang padamu

walau kadang rasa benci ada dalam hatiku

benci dan sayang hanya untukmu...
tak dapat menahan rasa rindu

ku buat sebuah tulisan untukmu

saat kau rindukan aku

jangan kau bayangkan aku...



saat kau benci padaku

cobalah untuk merindukanku

saat benci dan rindu menghampirimu

bayangkanlah aku hadir di dekatmu...


sejak lama rasa itu ada

tumbuh subur di dasar hati

di sirami air rindu

di tenami sebuah ketulusan...



yang slalu menghiasi kejujuran

walau kadang rasa itu mudah menipu

Aku sayang kamu

besok Aku benci kamu...

rasaku tak pernah sama

kadang ku rasa curiga

kadang ku rasa cemburu

karena aku sayang padamu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar